h1

OMG! SNSD’s Genie Plagiarism?!

July 2, 2009

SNSD-Genie2-1

Bener2 nggak nyangka! Ternyata lagu yang selama ini gw sanjung2 karna enak banget didengerin ternyata sama persis dengan lagu yang dibawakan Dineyra (penyanyi asal Uzbekistan) yang mempunyai single dengan judul Raqsga Tushgin. Kalo kalian denger, pasti kalian bakal bilang ‘ih..mirip banget sih!’. Cuma beda bahasa doank, guys! bayangkan! Kenapa SM begitu teganya sama Soshi..hiks!

Lagu yang dibawakan Dineyra ini jelas lebih dulu dibandingkan Genie karna sudah rilis bulan April 2009 lalu.

Belum ada tanggapan ato konfirmasi dari pihak SM sampai saat ini..

Yaah..semoga ini yang terakhir kali dan gak akan terulang lagi..

Credit: Koreanindo

2 comments

  1. wawayway …
    emang persis dehh ituu ..
    kok bisa tohh ??


  2. Nggak kok, justru Dineyra yang nyontek… cuman SNSD yang kalah cepet ngeluncurin ajah.
    http://en.wikipedia.org/wiki/Sowoneul_Malhaebwa_(Genie)_(song)



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: