h1

Request

1244116264_imusician

Disini kalian boleh request apa aja!

Mulai dari mp3, video, pic, dll!

Silakan kirim request kalian lewat comment di page ini ya..

Kita akan sebisa mungkin memenuhi permintaan kalian..^^!

-Love K-Freaks-

3 comments

  1. eeh boleh nih request2 g bayar?? wahh baik banget…
    ada Soul Star g? terserah deh album yang mana. Klo bisa sih album pertama hehehe…thx


  2. kk/cc pny albumnya cool gak serah dech album yg mana aja smua jg gpp ^^ thx


  3. haloo
    mau rekues ost-nya personal taste ful album donk
    yg lnengkap ya,..thx



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: